Kamis, 23 Februari 2012

Persib Butuh Leguin Asing

Persib Bandung berencana mendatangkan pemain asing untuk bergabung dalam tim. Saat ini, tim Maung Bandung memang ingin mencari satu striker pengganti Ryota Miki yang mundur karena cedera. Salah striker yang kini tengah menjadi incaran yakni Sean Daniel Rooney, pemain Deltras Sidoarjo.

"Saya masih mencari nama-nama pemain asing dari Asia. Ya, mungkin bisa dari Australia (negara asal Rooney) atau dari mana saja," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kamis (2/2). "Yang penting pemain itu sudah pernah bermain di Indonesia. Kalau ada pemain yang datang, kami akan lihat kualitas dia apakah cocok dengan permainan tim."

Untuk pemilihan pemain asing, manajemen Persib tidak mau gegabah seperti yang sebelumnya dilakukan. Pencarian pemain baru ini, diakui Umuh, sudah mendapat rekomendasi dari jajaran PT Persib Bandung Bermartabat.

"Saya tidak mau beli kucing dalam karung. Saya dapat jatah dua pemain," kata Umuh. "Saat ini baru Moses Sakyi. Jadi kami akan mencari satu lagi

0 komentar:

© Copyright 2010 PERSIB BANDUNG: Persib Butuh Leguin Asing | Template by : Ahmad Dhany and Andara Devianti