Senin, 31 Mei 2010

Pablo siap bergabung

Penyerang Persijap Jepara asal Argentina, Pablo Alejandro Frances mengaku tertarik bergabung dengan tim Maung Bandung musim depan. Frances mengaku sudah dihubungi oleh beberapa klub untuk bergabung, namun dirinya memprioritaskan Persib Bandung sebagai pelabuhan karirnya musim depan.

“Saya sudah 100% tidak akan memperpanjang kontrak dengan Persijap musim depan, jika Persib Bandung menginginkan saya, saya sudah pasti akan bergabung disini. Persib adalah prioritas saya musim depan,” ujarnya saat ditemui di stadion Persib.

Ia terlihat berada di tribun VIP dengan menggunakan t-shirt berwarna biru muda. bersebelahan dengan keluarga Gonzalez dan keluarga H Umuh. Frances sendiri mengaku diundang oleh Eva Gonzales untuk mendukung Christian Gonzales menjadi top skor musim ini. Frances bahkan menunda kepulangannya ke Argentina karena ajakan ini dan baru tiba di Bandung sore tadi.

Pemain kelahran 29 september 1982 ini berharap bisa bertemu manejemen Persib secepatnya dan mengadakan pembicaraan selanjutnya, karena statusnya kini adalah free transfer. Frances berharap dirinya bisa melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib sebelum dirinya pulang ke Argentina, lebih bagus lagi jika sudah didapat kepastian.

0 komentar:

© Copyright 2010 PERSIB BANDUNG: Pablo siap bergabung | Template by : Ahmad Dhany and Andara Devianti